Rabu, 02 Oktober 2013

Thiago treble kemuliaan mengamankan untuk Spanyol melawan Italia

The gelandang Barcelona , yang telah dikaitkan dengan beralih ke Manchester United musim panas , terjaring tiga kali - dengan kepala , kaki kiri dan kaki kanan - dalam pembukaan berdenyut 45 menit saat Spanyol berhasil mempertahankan mahkota U-21 mereka.
Dengan tim senior juara bertahan Eropa dan pemegang Piala Dunia , tampaknya bangsa Iberia dapat berharap untuk mendominasi permainan global untuk tahun-tahun mendatang .
Ada hanya enam menit pada jam ketika sisi Julen Lopetegui ditempa depan sebagai lancar ISCO yang dikirim Alvaro Morata jinking terhadap touchline dan lintas presisi nya menuju rumah oleh Thiago ditandai dari pusat kotak enam yard .
Namun , Italia langsung bereaksi dengan bola mencari dari pertahanan dari Giulio Donati luar biasa dibawa turun oleh Ciro Immobile ini sentuhan pertama , dengan striker kedua mengangkatnya di atas kepala maju David de Gea .
Francesco Bardi dipanggil ke tindakan tiga kali untuk menjaga tingkat skor , menyangkal Morata dua kali dan kemudian semakin turun baik untuk mencegah film pintar Koke melalui kakinya dari umpan silang Crisian Tello rendah , sementara De Gea berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat untuk menyangkal Allesandro Florenzi setelah sepotong keterampilan mengingatkan Euro 96 gol Paul Gascoigne untuk Inggris melawan Skotlandia .
Namun kiper Azzurrini tidak berdaya ketika Koke yang baik bola ke kotak ditemukan Thiago dalam ruang antara dua bek , dengan kaki kiri setelah menjatuhkan bola dengan dadanya memiliki kekuasaan terlalu banyak untuk Italia No.1.
Dan itu 3-1 untuk Spanyol sebelum interval dengan Donati dihukum saat ia meluncur dalam pada Tello , dengan Thiago mengambil tanggung jawab dari titik penalti dan menembak lurus ke bawah tengah dengan kaki kanannya untuk menyelesaikan treble sempurna.
Bardi harus waspada untuk menyangkal Thiago keempat di saat-saat pembukaan babak kedua sebelum Italia memiliki pemandangan langka gawang, hanya untuk Florenzi untuk api atas bar ketika bola jatuh kepadanya di dalam kotak .
ISCO adalah inci dari memperluas memimpin Spanyol di menit ke-54 saat ia samping kaki hanya melewati pos dengan upaya pertama kali dari luar kotak penalti setelah menjalankan Tello dan tarik kembali , sebelum bermain beralih ke ujung yang lain dan semifinal Fabio Borini pahlawan tidak bisa menguji De Gea .
Spanyol secara efektif memastikan kemenangan dengan penalti kedua mereka malam di menit ke-64 , Isco dengan menyerahkan tanggung jawab saat ini dan dengan tenang mengirim Bardi dengan cara yang salah setelah full-back Martin Monotya dijatuhkan oleh Vasco REGINI saat ia memotong kembali ke dalam.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews