Rabu, 02 Oktober 2013

Stuart Pearce dipecat sebagai manajer Inggris U21 sebagai FA memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya

Masa depan 51-tahun itu sempat diragukan selama 12 bulan terakhir, namun nasibnya disegel menyusul bencana menunjukkan Inggris di Kejuaraan Eropa U21 di Israel bulan ini.

Inggris keluar kompetisi tanpa satu titik, kehilangan semua tiga pertandingan mereka melawan Italia, Norwegia dan Israel dan mencetak hanya sekali terhadap rekan-rekan mereka Norwegia.

Pearce ditunjukkan sebelum pertandingan grup pembuka di Tel Aviv bahwa ia ingin memperpanjang kontraknya namun FA telah memutuskan untuk memanggil waktu enam tahun di helm.

Mantan manajer Manchester City mengambil alih peran pada tahun 2007 dan membawa timnya ke empat Kejuaraan Eropa berturut-turut.

Ketua FA David Bernstein mengatakan: "Saya ingin mengucapkan terima kasih Stuart Pearce untuk kerja keras Tidak ada yang bisa meragukan komitmennya untuk pekerjaan sepanjang waktu sebagai pelatih U21..

"Dia telah melakukan dengan sangat baik di babak kualifikasi untuk final turnamen, tapi setelah kekecewaan dari dua turnamen terakhir, kami percaya sudah waktunya untuk mengganti pelatih.

"Atas nama semua orang di FA saya ingin mengucapkan Stuart baik untuk masa depan.

"Hal ini penting organisasi sekarang menganggap pendekatan yang terbaik untuk peran pelatih U21 dan bagaimana hal ini bekerja terbaik dalam struktur Inggris secara keseluruhan sebelum membuat janji baru."

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews