Rabu, 02 Oktober 2013

Michel Platini tidak ada keputusan yang dibuat mengenai masa depan

Pada pertemuan Komite Eksekutif UEFA di Siprus pada tahun 2012, sebuah studi diinisiasi ke dalam penjadwalan turnamen dan formatnya.

Saran ini dibuat bahwa 2015 turnamen di Republik Ceko akan menjadi yang terakhir di tahun ganjil, dengan edisi selanjutnya yang akan diselenggarakan di tahun genap.

Platini, berbicara pada sebuah konferensi pers di Yerusalem menjelang akhir Selasa antara Spanyol dan Italia U21 U21, menjelaskan asosiasi nasional memulai studi dengan maksud untuk memberikan lebih fokus dan perhatian terhadap turnamen perempuan.

"Cara saya akan mengelola turnamen ini belum tentu sama dengan komite eksekutif," kata Platini. "Kita bertemu berkali-kali, dan kita berbicara tentang berbagai kemungkinan.

"Di Siprus dua tahun yang lalu, kita berbicara tentang permainan perempuan dan kami pikir mungkin kalender harus berubah. Kami ingin memberikan lebih menonjol sepak bola perempuan.

"Hari ini, kami kembali pelacakan dan pada pertemuan Komite Eksekutif berikutnya kami di Dubrovnik pada bulan Agustus / September, kita kembali akan membahas turnamen muda.

"Tidak ada keputusan belum dibuat, itu belum final - kita akan bicara lagi."

Platini juga memuji Asosiasi Sepakbola Israel untuk hosting nya dari turnamen 2013, terutama dalam menghadapi oposisi politik dari simpatisan pro-Palestina.

"Semuanya fantastis terorganisir," tambahnya. "Semua orang senang berada di sana, dan ada banyak keluarga di lapangan.

"Adapun politik, saya tidak terlibat dalam hal itu. Kami memiliki masalah yang sama di Ukraina dan Polandia baru-baru ini.

"Kita tahu ada beberapa orang yang menunjukkan mendukung satu sisi atau yang lain. Mereka berhak untuk menunjukkan dan kita sebagai UEFA ingin bekerja sama dengan orang lain untuk membantu.

"Saya ingin semua orang untuk bermain sepak bola dan dari perspektif saya, IFA memiliki hak yang sama seperti hubungan lainnya."

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Blogger Theme by Lasantha - Premium Blogger Templates | Affiliate Network Reviews